Kebiasaan Aneh Miliarder
Kebiasaan Aneh Miliarder di Dunia

Kebiasaan Aneh Miliarder – Kita cenderung menganggap dunia yang super kaya sebagai orang yang sangat sukses, disiplin, yang bekerja lebih keras dan memiliki peluang lebih besar daripada orang kebanyakan.

Meskipun uang tidak selalu menjadi ukuran keberhasilan, Anda tidak dapat menyangkal bahwa mereka yang telah mengumpulkan miliaran orang telah mengalami kesuksesan besar dalam kehidupan dan karier mereka.

Mereka harus melakukan hal-hal tertentu untuk mencapai kesuksesan ini, bukan? Mereka lebih baik dalam mencapai tujuan mereka. Mereka menjalani gaya hidup sehat dan dapat mengelola stres lebih baik daripada orang lain. Mereka berkelas dan berpengaruh dan ada di seluruh alam semesta lainnya.

Miliarder hanyalah manusia biasa, dan beberapa kebiasaan mereka mungkin mengejutkan Anda. Tidak semua makan siang kaviar, penjadwalan yang teratur, dan kemewahan.

Kebiasaan Aneh Miliarder Mereka Berenang Melawan Arus

Menjadi sangat sukses berarti Anda harus mengungguli orang lain dalam apa pun yang Anda lakukan, bukan?

Nggak. Ini sering kali berarti Anda bahkan tidak boleh memainkan permainan mereka. Miliarder tidak lebih baik dari yang lain; mereka melakukan sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Warren Buffett mengumpulkan kekayaannya dengan membeli investasi dan bisnis ketika semua orang ingin keluar. Bill Gates tidak ingin membangun jenis program yang menjadi fokus semua orang; dia ingin membangun sesuatu yang belum pernah dipikirkan orang tetapi akan menyadari bahwa mereka membutuhkan segera setelah mereka mengalaminya.

Jika sepertinya Anda terjebak dalam perlombaan tikus dan terus-menerus berusaha mengalahkan orang berikutnya, melepaskan diri dari paket. Ide-ide Anda mungkin memiliki sedikit atau tidak ada dukungan, tetapi imbalan besar membutuhkan risiko besar. Jika orang lain tidak memahami visi Anda, itu bukan berarti visi Anda yang salah.

Kebiasaan Aneh Miliarder Mereka Hemat dan Tidak Boros

Mark Zuckerberg mengendarai Volkswagen GTI. Itu benar, pendiri dan CEO Facebook, yang bernilai sekitar $ 33 miliar, mengendarai mobil $ 30.000.

Kita sering menganggap orang superkaya sebagai orang yang memanjakan, dengan gaya hidup yang mewah dan bahkan sia-sia. Sebenarnya, banyak miliarder adalah pebisnis cerdas yang sangat hemat dan bertanggung jawab secara pribadi atas pengeluaran mereka. Salah satu pendiri Google, Sergey Brin, misalnya, masih berbelanja di CostCo.

Azim Premji, ketua Wipro Limited, bernilai sekitar $ 12,2 miliar tetapi masih mengendarai mobil murah. Dia dikatakan bepergian dengan becak ke dan dari bandara Bangalore untuk perjalanan bisnis.

Itu terbang di hadapan stereotip untuk memiliki miliarder sebenarnya sangat hemat. Dalam budaya Amerika, kita cenderung mendambakan mobil-mobil mewah, rumah-rumah besar, dan semua mainan. Miliarder mahir menghasilkan uang tetapi juga menyimpannya, dan bagian dari itu berarti hidup di bawah kemampuan mereka bagi banyak orang.

Mereka Melakukannya Untuk Diri Mereka Sendiri

Stereotip Hollywood tentang orang kaya ├╝ber mungkin membuat Anda berpikir para miliarder tidak melakukan apa pun untuk diri mereka sendiri. Mereka memiliki dog walker, pembantu rumah tangga, asisten, kepala pelayan, dan pengemudi untuk mengurus tugas-tugas sehari-hari yang monoton.

Berlawanan dengan citra ini, para miliarder sering melakukan pertengkaran baik untuk diri mereka sendiri. Ketua Dish Network Charlie Ergen, senilai sekitar $ 16,3 miliar, masih mengemas makan siangnya sendiri setiap hari! Dia mengatakan kepada Financial Times bahwa dia lebih suka sandwich dan Gatorade.

Mereka Gagal Sangat Teratur Juga

Tunjukkan pada saya seorang miliarder yang telah berhasil dalam setiap hal yang pernah dia coba – teruskan, sebutkan!

Setiap orang memiliki kegagalan dan kesuksesan. Miliarder sering gagal dalam skala besar-besaran, berkat besarnya jumlah transaksi dan investasi yang mereka lakukan. Triknya adalah, mereka memahami bahwa kegagalan hanya merupakan goncangan di jalan menuju kesuksesan yang lebih besar.

Tokoh hotel Kirk Kerkorian, berusia 97 tahun, diperkirakan bernilai $ 4,4 miliar. Selama karirnya yang panjang, dia menghasilkan dan kehilangan jutaan kali lipat. Terkenal karena membantu membentuk Las Vegas, Kerkorian juga memiliki hubungan yang kacau dengan industri otomotif, termasuk kerugian besar dalam stok Ford-nya selama krisis ekonomi 2008. Tetap saja, dia terus mengambil risiko dan terus berlanjut hingga hari ini.

Mereka Merawar Diri Mereka Dengan Sangat Baik

Jika Anda memiliki penghasilan tak terbatas, Anda bisa makan apa pun yang Anda inginkan! Sekali lagi, ada stereotip bahwa superwealthy bisa rakus atau mengambil bagian dalam makanan mewah (yang hanya bisa diimpikan oleh kita semua) dan kemudian berbaring sepanjang hari.

Tentu, mereka mampu membeli apa pun yang mereka inginkan, namun penulis buku terlaris Tom Corley menunjukkan bahwa 70 persen orang kaya mengkonsumsi kurang dari 300 kalori junk food per hari, dibandingkan dengan 3 persen orang yang kurang mampu. Mereka mendapatkan lebih banyak olahraga, juga – Corley menempatkan persentase orang kaya yang melakukan olahraga aerobik setidaknya empat hari seminggu pada 76 persen, dibandingkan dengan hanya 23 persen orang miskin.

Kebiasaan Aneh Miliarder di Dunia